Minggu, 29 Agustus 2010

Account Bank Virtual

Bagi Anda yang berniat untuk berbisnis di internet, khususnya untuk melakukan transaksi internasional yang berkaitan dengan pengiriman uang antar negara, ataupun yang ingin mengikuti berbagai program bisnis online seperti yang ada di blog ini, maka adalah suatu keharusan untuk memiliki sebuah Account Bank Virtual.

Kenapa ? Pertama adalah karena sistem perbankan konvensional tidak memungkinkan terjadinya transaksi internasional secara instant. Yang kedua dengan adanya Account Virtual ini, semua transaksi bisa langsung diakses oleh para pengguna dari depan komputernya masing-masing. Jadi mirip dengan sebuah rekening bank atau internet banking virtual yang berlaku internasional, yang jauh lebih cepat dari pada cek atau money order, karena sistemnya yang instant, terpadu dan online.

Ada banyak jasa penengah atau biasa disebut dengan isilah  "broker" Account Virtual yang saat ini lazim digunakan untuk bertransaksi. Namun disini saya akan membahas 3 yang paling populer saja yaitu :

PAYPAL (PP)
Paypal adalah broker paling populer saat ini untuk transaksi online, hampir setiap unit bisnis internasional telah menggunakannya. Hari ini, Paypal telah menjadi alat pembayaran terbesar di dunia dengan lebih dari 153 juta account, digunakan di 190 negara dan dengan 17 mata uang yang berbeda,  yang memungkinkan transaksi secara instant dengan lokasi, mata uang, dan bahasa yang berbeda di seluruh penjuru dunia. Jika Anda tertarik untuk mendaftar Paypal silahkan klik banner dibawah ini :


Keunggulan Paypal adalah adanya jaminan transaksi bagi pengirim dan penerima uang, serta kemudahan untuk menambah dan mengisi saldo. Cukup dengan menambahkan kartu kredit ke Paypal, kita bisa melakukan penambahan dan penarikan saldo. Bahkan kita bisa menarik saldo ke rekening bank lokal hanya dalam waktu 2-3 hari saja. Selain itu perwakilan dan kantornya sudah tersebar hampir diseluruh dunia, serta memiliki support sesuai bahasa masing-masing.

ALERTPAY (AP)
Alertpay merupakan salah satu alat pembayaran di internet yang hampir sama dengan Paypal. Meskipun masih tergolong baru, tetapi alat pembayaran ini sudah cukup terkenal terutama bagi kalangan PTC Clickers karena rata-rata PTC Site melakukan pembayaran kepada membernya dengan alat ini. Oleh sebab itu, bagi Anda yang ingin menghasilkan uang dari program PTC, alat pembayaran ini mutlak untuk dimiliki. Silahkan klik banner dibawah untuk mendaftar


Untuk melakukan registrasi di Alertpay prosesnya tidak sesulit Paypal karena disini kita tidak perlu menggunakan kartu kredit untuk memverifikasi account. Cukup dengan memasukkan nomor HP, kemudian AP akan mengirimkan sms, maka account kita sudah tererifikasi. 

LIBERTY RESERVE (LR)
Liberty reserve merupakan alat pembayaran yang paling banyak digunakan selain  Paypal, keunggulan Liberty Reserve dibanding e currency lain adalah proses verifikasi account nya yang simple, tidak memerlukan ktp, slip gaji, atau kartu kredit. Sistem keamanan nya dikenal sangat bagus karena ketika log in kita harus memasukan 3 kali password dan pin. Jika Anda tertarik untuk mendaftar LR silahkan klik banner dibawah ini :


Proses penarikan uang dari rekening Liberty Reserve tidak bisa dilakukan langsung, melainkan harus  menggunakan jasa penukaran LR di beberapa money changer di internet. Anda cukup mengetik di google "jual beli liberty reserve" untuk menemukan berbagai situs yang melakukan pertukaran. Tapi anda juga harus hati-hati terhadap jasa penukaran uang tersebut, karena berdasarkan pengalaman ada juga yang memberi pelayanan tidak semestinya.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat
Selamat mencoba !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar