Rabu, 30 Mei 2012

Peluang Bisnis 2012 untuk Kejayaan Finansial Anda by Sulhadi

Banyak orang yang menginginkan kemudahan dalam hidupnya, termasuk dalam memulai dan menjalankan roda bisnis. Mereka cenderung mematok target untuk mendapatkan keuntungan sebanyak-banyaknya dengan modal seminimal mungkin. Prinsip yang biasa dipakai adalah ‘Jika memang bisadilakukan dengan mudah, mengapa dipersulit? Jika Anda adalah bagian dari orang-orang tersebut, Anda patut berbahagia karena ada banyak jalan yang dapat Anda tempuh untuk mewujudkan kejayaan finansial hanya dengan modal, usaha, dan waktu yang relatif minim.
Dalam hal ini, tentu saja, Anda harus mengetahui berbagai tips, trik, dan rahasia yang dapat menjamin Anda bisa mewujudkan hal tersebut. Tidak semua orang mengetahui cara mendapatkan keuntungan maksimal dengan modal yang minimal, akan tetapi Anda tidak boleh menjadi bagian dari orang-orang yang sekadar punya mimpi tapi tidak tau bagaimana cara mewujudkannya.
Sebagai langkah pertama, Anda harus menentukan haluan atau arah bisnis yang akan Anda jalankan. Dalam langkah ini, ada baiknya Anda mempertimbangkan ragam bisnis yang tengah in saat ini, semisal berbagai peluang bisnis 2012 yang barangkali telah berseliweran di benak dan pikiran Anda.
Jika Anda dapat memanfaatkan dan mengembangkan berbagai peluang bisnis 2012, Anda akan bisa dengan mudah mendapatkan pembeli sebab produk atau jasa yang Anda tawarkan adalah barang yang diminati oleh konsumen. Hanya saja dalam hal ini, Anda harus sedikit pintar jika memilih untuk mengambil salah satu peluang bisnis 2012 sebagai bidang garapan Anda, sebab ada banyak orang lain yang juga mendambakan keuntungan melimpah dari salah satu peluang yang Anda bidik tersebut.
Dengan begitu, Anda juga harus mempersiapkan strategi dan konsep yang ampuh untuk menyiasai persaingan yang demikian ketat dalam memfasilitasi konsumen menggunakan produk atau jasa yang tengah in pada waktu-waktu terakhir.
Langkah penting yang harus Anda ambil dalam memanfaatkan peluang bisnis 2012 adalah memilih ragam lahan bisnis yang akan Anda garap. Dalam hal ini, ada baiknya Anda membuat list beberapa peluang bisnis 2012 yang tengah in sehingga tidak ada ragam produk atau layanan yang tidak terkover dalam pikiran Anda.
Setelah membuat list, pikirkanlah dengan matang untuk mengambil satu atau dua ragam produk atau layanan yang Anda pikir paling menjanjikan, paling mudah untuk digarap, juga paling banyak sinkron dengan keadaan pribadi Anda maupun di sekeliling Anda. Dengan mempertimbangkan beberapa hal tersebut, Ada akan dapat memilih sebuah peluang bisnis 2012 yang akan Anda garap dengan intens untuk menghasilkan dan mengembangbiakkan uang di kantong dan rekening bank Anda.
Well setelah menentukan produk atau layanan yang akan Anda tawarkan, langkah selanjutnya adalah merumuskan semacam starategi untuk menjadi yang paling unggul di antara pebisnis lain yang juga tertarik pada bidang yang Anda bikid. Untuk keperluan tersebut, Anda harus menggunakan jurus ganda dalam mempromosikan barang atau layanan yang Anda tawarkan.
Hal ini mengharuskan Anda menempuh jalur offline dan online sehingga bisnis Anda tidak hanya dapat menjangkau tetangga desa, tetangga kota, maupun negara tetangga, akan tetapi seluruh dunia. Apapaun produk atau layanan yang Anda tawarkan pada pembeli sebagai tindak lanjut pemilihan salah satu peluang bisnis 2012, menggunakan internet sebegai alat dan media promosi adalah sebuah pilihan yang patut Anda perhitungkan. Melibatkan internet juga merupakan pilihan yang tepat khususnya bagi mereka yang tidak memiliki banyak modal dan kesempatan untuk mengembangkan bisnis offline.

1 komentar:

  1. kita juga punya nih artikel mengenai finansial, silahkan dikunjungi dan dibaca untuk menambah wawasan, berikut linknya
    http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/852/1/paper_Marimin_dan_Arfan.pdf
    trimakasih :)

    BalasHapus