Selasa, 05 Juni 2012

Bisnis Online Gratis Untung Fantastis

Usaha tidak melulu harus diwujudkan secara fisik. Memiliki toko, restoran dan usaha lainnya secara fisik bukanlah hal yang mutlak. Jika anda membuka internet dan mencari di mesin pencari seperti yahoo dan google, kata kunci bisnis online pasti akan menampilkan banyak hasil pencarian. Memang harus diakui bahwa dari sebagian hasil pencarian terkadang merujuk pada situs yang tidak jelas, sedang dijual maupun situs-situs yang secara pribadi tidak sesuai dengan harapan anda. Namun bukan berarti bisnis online hanyalah sebuah mitos.
bisnis online gratis sebenarnya bisa muncul dari beragam pengertian. bisnis online gratis bisa diartikan sebagai peluang memulai usaha secara gratis. Gratisnya itu sendiri bisa diartikan kita bisa memulai usaha tanpa modal awal dan tanpa harus membuat produk, singkatnya kita bergerak sebagai “sales produk” sebagai titik awalnya. Secara umum, jika kita mampu menjual banyak, peluang untuk menjadi distributor tetap akan terbuka. Dari sinilah sebenarnya peluang anda untuk benar-benar memulai usaha dagang anda bisa dimulai dari nol secara gratis.
Selain itu, bisnis online gratis juga bisa diartikan sebagai kesempatan untuk memilki situs dagang atau usaha secara gratis. Jika anda sudah punya produk dan tertarik untuk berdagang secara online, tawaran mengenai situs bisnis inilah yang mungkin anda butuhkan. Selain dua pengertian diatas, bisnis online gratis juga dapat dipahami sebagai metode usaha dimana anda mengunakan berbagai layanan yang tidak berbayar yang ada secara online. Pengunaan email gratis, pembuatan situs dengan CMS gratis dan web hosting gratis adalah bentuk dari bisnis online gratis dalam artian ini.
Dalam banyak pesan online,  bisnis online gratis selalu diklaim sebagai bisnis yang mampu mendulang keuntungan secara fantastis. Hal ini adalah sesuatu yang benar. Namun sayangnya banyak menimbulkan keraguan karena beragam penipuan juga telah menjamur.
Celakanya,  banyak dari modus penipuan ini secara sistematis telah mampu menampilkan diri seolah-olah adalah sebuah jaringan bisnis yang mapan dan profesional.  Untuk menghindarkan diri dari upaya penipuan secara online ini, ada baiknya anda mengikuti beberapa tips berikut ini. Pertama, jangan mudah percaya dengan aneka perhitungan matematis yang ditampilkan ketika produkyang ditawarkan belum punya reputasi yang jelas.
Jika anda mencari di mesin pencari mengenai produk yang ditawarkan dan hasilnya hanya berputar-putar pada penawaran dari situs yang itu-itu saja, waspadalah karena bisa jadi produk yang ditawarkan adalah produk yang fiktif. Kedua, meskipun produk yang ditawarkan sudah punya nama, jangan langsung tertarik untuk mengambil langkah lebih jauh.
Bertanya pada teman baik melalui forum online maupun offline, atau mengecek alamat fisik yang tertera pada situs, dan melakukan upaya verifikasi lainnya  akan membantu anda terhindar dari penipuan. Ketiga, waspadalah jika tawaran ini juga mengharuskan anda memberikan nomor pin untuk rekening bank anda. Secara umum nomor rekening bank anda saja sebenarnya sudah cukup untuk memulai transaksi online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar